• Get ready to energize your life?

    Top Offers Only Today

    Support your health and step-up your mental focus

  • Get ready to energize your life?

    Top Offers Only Today

    Support your health and step-up your mental focus

  • Get ready to energize your life?

    Top Offers Only Today

    Support your health and step-up your mental focus

>

Jennifer lopez film dan acara tv

post in: Films, Facts Date:17 Nov 2012, 09:27 views:4221

Jennifer lopez film dan acara tv


Menyaksikan si pemeran wanita mendapatkan makeover dalam film memang selalu menyenangkan, entah karena ingin mencuri perhatian sang pria tampan, mengalami perubahan kepribadian, atau karena ia adalah seorang princess. Film-film berikut memberikan transformasi paling memorable.

Miss Congeniality, saat seorang agen FBI tomboy diminta untuk menyamar sebagai kontestan dalam sebuah kontes kecantikan, apa yang akan terjadi? Gracie Hart, yang diperankan oleh Sandra Bullock, menunjukkan bahwa walaupun menggunakan gaun ketat berwarna pink, Anda masih bisa kick butt!

Maid in Manhattan, jennifer Lopez memerankan seorang housekeeper di sebuah hotel mewah. Ia menyamar menjadi pemilik kamar dan menggunakan baju-bajunya untuk memikat hati Voldemort eh, maksud, cosmo.

Oke, berbohong dan mencuri itu tidak baik. Tapi tetap harus diakui bahwa Jlo nampak fantastis di film ini. Mean Girls, cady Heron hanyalah seorang anak lugu dari Afrika dengan rambut lurus lepek dan baju kebesaran.

Memasuki pergaulan yang baru, ia pun mengikuti teman-temannya dari grup the plastics yang diketuai oleh Regina George. Walaupun lopez pada akhirnya ia kembali menjadi dirinya sendiri, apa salahnya menyimpan satu atau dua beauty tip untuk kedepannya? Yep, Cosmo sadar kok rambut Cady masih bergelombang indah di akhir film.

Enchanted, selain transformasi Giselle dari tokoh kartun menjadi manusia, ia mengalami satu makeover lagi. Menghadiri acara dansa, ia menukar gaya princess -nya untuk penampilan yang lebih modern. Kebalikannya, Nancy, kekasih dari pria yang ia idamkan, justru menggunakan pakaian ballroom yang lebih tradisional.

Hunger Games, bukan untuk pria ataupun dirinya sendiri, Katniss Everdeen harus mengikuti sebuah makeover untuk masuk ke medan perang. Walaupun menyedihkan, tetap saja si girl on fire berhasil mencuri perhatian para sponsor di film dan juga penonton di bioskop. The Devil Wears Prada, sejujurnya, Cosmo merasa Andy tidak memerlukan sebuah makeover karena Anne Hathaway sudah terlihat sangat cantik.

Dipadukan dengan pakaian desainer ternama, potongan rambut baru, and a brand new attitude, karakter Andy jadi semakin fierce di akhir film. Anne, why are you so gorgeous?

 

TOP FREE OFFERS TODAY TEST WEBSITE